Klik Dapet Duit

Jumat, 29 Januari 2010

Demo Menuntut SBY-Boediono Mundur


Sabtu, 30 Januari 2010; 14:05


Lagi-lagi unjuk rasa,unjuk rasa dan unjuk rasa.
Unjuk rasa menuntut Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono mundur dari jabatan presiden dan wakil presiden, Jumat (29/1), terus berlanjut di Makassar, Sulawesi Selatan. Sekelompok mahasiswa yang mengatas-namakan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Makassar menggelar unjuk rasa di Jalan Urip Sumoharjo.

Apa yang mereka lakukan saat berunjuk rasa? Mereka berorasi dan membakar ban di tengah jalan sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintahan SBY-Boediono, yang dianggap tidak mampu melakukan perubahan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia. Mahasiswa tersebut menilai selama 100 hari pemerintahan SBY-Boediono banyak persoalan bangsa muncul. Salah satunya adalah kasus bailout Bank Century.sehingga mereka menyebut bahwa pemerintahan SBY-Boediono telah gagal dan meminta keduanya mundur dari jabatannya sebagai presiden dan wakil presiden.
Sungguh,tidak ada manusia di atas bumi ini yang sempurna. Sekalipun ia hebat,namun di balik kehebatan itu pasti ada kelemahan. Oleh sebab itu sebagai warga negara jangan semena-mena melakukan tindakan yang koyol sebelum tahu yang sebenarnya. Bisa jadi kasus bailout Bank Century itu adalah ulah orang yang akan menjatuhkan kedudukan SBY-Boediono sebagai presidan dan wakil presiden karena iri.

Tidak ada komentar: