Klik Dapet Duit

Kamis, 24 Mei 2012

Memanfaatkan Blog Sebagai Sumber Penghasilan Tambahan.

Blog sebenarnya bukan hanya merupakan tempat posting ataupun hanya sebagai kegiatan iseng diinternet. Asalkan anda tau, blog yang kita miliki dapat kita manfaatkan sebagai sumber penghasilan yang dapat dikatakan menjajikan. Mungkin anda sendiri sebagai pemilik blog sudah pernah mencoba usaha ini lewat program adsense, tapi ternyata apabila blog kita masih tergolong baru dan sepi pengunjung sulit rasanya untuk bisa mencapa minimum payout. Dan itu biasanya dapat membuat kita putus asa, belum lagi syarat yang diwajibkan untuk mengikuti atau mendaftarkan blog kita pada program tersebut tergolong sulit, seperti harus memiliki page rank, harus berbahasa Inggris, dll.

Saya sendiri mempunyai beberapa blog yang saat ini bisa dikatakan dapat membantu mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga. Dalam blog saya, saya hanya mendaftarkan blog saya pada dua program diinternet yang betul-betul dapat membayar saya dengan syarat yang sangat mudah. Program tersebut adalah Ziddu dan Linkbuck.


  • Ziddu.
Seperti kita tau bersama, ziddu merupakan tempat file hosting di internet yang akan membayar kita apabila file yang kita upload pada ziddu didownload oleh pengunjung blog kita. Ziddu ini sangat cocok kita terapkan pada blog yang memiliki isi file-file gambar dan video yang tentunya apabila kita posting langsung pada blog kita akan sangat memakan space yang diberikan oleh blogger. Pada ziddu, kita tidak perlu mendaftarkan blog, yang perlu kita lakukan hanya mendaftarkan diri pada situs tersebut dan kita sudah bisa untuk melakukan upload dokumen kita pada situs tersebut. Setelah kita selesai upload, kita akan diberikan link untuk mendownload dokumen kita tersebut. Nah, link tersebutlah yang kemudian kita pasang pada posting blog kita agar pengunjung yang ingin melihat ataupun download dokumen dari blog kita diarahkan ke ziddu. Semakin banyak pengunjung yang mendownload dokumen kita lewat ziddu, maka semakin banyak pula bayaran yang akan kita terima.

Itulah sekilas tentang ziddu, apabila anda memiliki blog yang didalamnya terdapat file yang berukuran besar, tidak ada salahnya anda mencobanya dengan mendaftarkan diri lewat link refferal saya berikut. http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y]LWG}lWjO
Copy paste link tersebut dan ikuti langkah pendaftaran sampai selesai. Setelah selesai, mulailah mendulang dollar dari ziddu.

  • Linkbucks
Program kedua yang saya terapkan pada blog saya adalah linkbuck. Linkbucks sebenarnya hampir sama dengan program adsense yang lain, akan tetapi yang membedakan adalah pada linkbuck ini kita tidak perlu menunggu pengunjung blog untuk meng-klik iklan yang ada, akan tetapi setiap pengunjung pada blog kita akan langsung dapat melihat iklan yang terdapat pada blog tersebut dan ini artinya bayaran sudah akan mengalir pada kita. Hebatnya lagi, linkbucks tergolong sangat cepat dalam membayar membernya, ketika kita melakukan cashout, tidak sampai 5 menit uang kita sudah masuk ke rekening paypal.

Linkbucks tidak memberikan syarat yang sulit untuk blog kita. blog tanpa pagerank pun bisa diterima di sana, dan bahasa Indonesia pun juga dapat diterima di linkbucks. Satu lagi, blog yang berisi kontent dewasa (pornografi) juga dapat didaftarkan pada linkbucks, kita tinggal mengatur dan mengelompokkan blog kita tersebut pada menu yang tersedia pada linkbuck.

Setelah kita daftar, kita akan diberikan sebuah script yang harus kita sisipkan pada template html blog yang kita miliki. Apabila anda mendaftar melalui referral saya, dan anda kesulitan untuk memasangkan script yang diberikan linkbucks pada blog anda, dengan senang hati saya akan membantu anda untuk memasangkan script tersebut. Setelah anda mendaftar melalui link ini : http://www.linkbucks.com/referral/341348 (copy paste link tersebut pada browser anda)
Setelah itu anda isi form pendaftaran dengan data yang valid dan kirimkan e-mail ke smart_man914@yahoo.com disertai dengan username anda atau agar lebih cepat anda dapat sms ke 085749332153, jangan lupa sertakan username beserta alamat e-mail anda.

Terima Kasih

Tidak ada komentar: